Membongkar Konspirasi Dibalik teori Konspirasi Part 2 ( illuminati cards game & 911 )

– Permainan Kartu Illuminati –
Yang membuat para pemuda/i masa kini makin mempercayai Illuminati sebagai organisasi rahasia nyata yang mengontrol dunia adalah akibat dari propaganda permainan kartu yang satu ini. Mereka tidak mengetahui rahasia di balik permainan ini. Padahal permainan ini adalah permainan yang akan terus di-update jika ada tragedi atau peristiwa tertentu. Illuminati Cards Game is an updated game! Tiap beberapa saat akan keluar pack seri kartu terbaru berisi 16 kartu baru, seharga $4,99.
Awalnya permainan kartu ini keluar di tahun 1995 dengan jumlah awal (original) sebanyak 2 x 55 kartu atau 110 kartu. Yang kontroversial, terdapat 2 buah kartu (kartu pengeboman WTC dan Pentagon) yang nantinya akan menghebohkan dan membuat para penganut teori konspirasi makin meyakini bahwa permainan kartu ini adalah blueprint dari rencana Illuminati untuk mewujudkan NWO, salah satunya melalui peristiwa 9/11. Pack original ini berisi 110 kartu, seharga $74,99.
Gambar di bawah ini adalah pack kartu terlengkap yang terus di-update hingga saat ini. Berisi 576 kartu, seharga $379,95. Bisa dibeli di Amazon.com atau eBay.com.
Lucunya, karena ini adalah barang dagangan, meskipun tiap beberapa tahun kartu-kartu ini terus di-update, nama permainan kartu ini tetap menggunakan embel-embel tahun 1995. Inilah bisnis. Permainan ini tidak akan diminati tanpa adanya kontroversi. Permainan ini memanfaatkan rasa penasaran kita.
– Kartu Yang Bisa Meramal? –
Seperti disebutkan di atas bahwa di dalam permainan ini terdapat 2 buah kartu yang menghebohkan yang dipercaya oleh para penganut teori konspirasi bisa meramal. Betulkah? Sebagian lagi malah percaya permainan kartu ini adalah blueprint dari rencana Illuminati untuk mewujudkan NWO. Permainan ini keluar di tahun 1995 dan di tahun 2001 atau 6 tahun setelahnya, tepatnya tanggal 11 September 2001, terjadilah tragedi seperti apa yang digambarkan pada 2 buah kartu spesial tersebut, yaitu peristiwa 9/11.
Baiklah, mari kita bongkar bisnis game yang mendompleng Illuminati ini. Sebetulnya ada kemungkinan kedua kartu di atas adalah hasil update karena para pemain kartu ini mengaku baru melihat kedua kartu tersebut setelah 2001, tetapi kita anggap saja tidak demikian. Kita mulai analisa berdasarkan kelemahan kedua kartu tersebut. Pertama, yang ganjil pada kartu WTC tersebut adalah ramalan bahwa WTC akan diserang oleh nuklir teroris, dan salah, karena serangan WTC 2001 dilakukan oleh pesawat yang dibajak. Kedua, faktanya serangan pada Pentagon 2001 hanya terjadi pada salah satu sisi gedung oleh tabrakan dari pesawat yang dibajak, bukan serangan bom pada bagian dalam atau tengah seperti yang digambarkan pada kartu Pentagon tersebut.
Tetapi di luar kesalahan 2 ramalan kartu tersebut, sesungguhnya 2 tragedi pengeboman WTC dan Pentagon pada 11 September 2001 bukanlah tragedi pengeboman yang pertama. Jika kita mengacu pada sejarah, mundur ke belakang, akan kita temukan tragedi pengeboman WTC pada 26 Februari 1993 yang didalangi oleh Ramzi Yousef dan kawan-kawan, anggota Al-Qaeda saat itu. Mungkin pengeboman WTC pada 1993 ini pula yang mengakibatkan AS pada tahun 2001 dengan cepat menuduh Al-Qaeda yang bertanggung jawab atas peristiwa 9/11.
Begitu pula dengan Pentagon, pada 19 Mei 1972 terjadi pengeboman Pentagon tepat di hari ulang tahun Ho Ci Minh, pemimpin komunis Vietnam. Saat itu AS memang tengah memerangi Vietnam dan komunis. Pengeboman Pentagon di tahun 1972 ini didalangi oleh organisasi radikal sayap kiri Amerika bernama The Weather Underground.

Dari kedua tragedi pengeboman di tahun 1972 dan 1993, maka jelas Illuminati Cards Game hanyalah permainan kartu biasa. Kedua kartu itu dibuat berdasarkan peristiwa yang sudah terjadi pada tahun-tahun sebelumnya dengan penambahan unsur dramatisasi dan kontroversi sebagai bagian jualan mereka. Bukan ramalan masa depan, apalagi blueprint. Steve Jackson Games (SJG) selaku game publisher dari Illuminati Cards Game ini benar-benar telah membodohi kita.

Pemburu Berkalung Sorban, ST

Disalin dari: Membongkar Konspirasi Dibalik teori Konspirasi Part 2 ( illuminati cards game & 911 )

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s