Membongkar Konspirasi dalam Teori Konspirasi Part 3, Olimpiade London 2012

Ramalan Yang Gagal Total –

Sebelum Olimpiade London 2012, sudah banyak beredar gosip akan terjadi tragedi pada pesta olahraga dunia tersebut. Pemicunya apalagi kalau bukan Illuminati Cards Game bergambar tumbangnya Menara Jam London atau Big Ben. Akibatnya, banyak bermunculan analisa-analisa unik di media sosial macam blog dan YouTube, bahwa akan ada pemusnahan massal untuk mengurangi populasi manusia di sana, tepatnya pada saat pesta pembukaan Olimpiade London 2012, atau di tengah-tengah acara saat olimpiade berlangsung.
Dari gambar kartu Illuminati di bawah ini, mereka mengartikan bahwa akan terjadi tragedi Big Ben saat olimpiade sesuai warna baju para korban di kartu tersebut. Warna-warni baju tersebut serupa dengan warna-warni cincin olimpiade. Kedua hal itu, Big Ben dan cincin olimpiade, dijadikan petunjuk kapan tragedi akan terjadi. Kebetulan pula Olimpiade 2012 diselenggarakan di London. Dan jangan lupakan bahwa unsur “kebetulan” ini juga paling sering menghiasi teori konspirasi.
Tetapi faktanya? London aman. Bisa disimpulkan bahwa mereka, conspiracy theorists, hanya bisa sukses jika mengkait-kaitkan kejadian yang sudah lewat (seperti mengkaitkan cuplikan-cuplikan film dengan peristiwa 9/11), sedangkan mengkait-kaitkan kejadian yang akan datang hasilnya adalah kegagalan. Olimpiade London 2012 adalah bukti kegagalan teranyar.
– Alasan-alasan Untuk Sebuah Kegagalan –
Atas kegagalan ini, mereka yang percaya bahwa Illuminati Cards Game adalah kebenaran dan masa depan, langsung membuat teori baru, sebagai berikut:
1. Olimpiade London 2012 adalah false flag
Maksudnya, isu tragedi pada olimpiade tersebut sengaja dihembus-hembuskan sebagai bentuk pengalihan untuk tragedi lain yang akan datang, lebih besar, lebih hebat, dan belum bisa diprediksi. Ini jelas alasan klasik. Alasan false flag paling sering dipakai untuk menjelaskan sebuah kegagalan ramalan Illuminati. Padahal ada penjelasan yang lebih logis: Ini semua Hoax! Illuminati Cards Game is Hoax!
2. Gambar yang ada pada kartu tersebut bukan Big Ben
Tetapi menurut mereka yang masih ngotot tentang nubuat Sang Kartu, gedung dalam kartu tersebut adalah gedung Ginza Wako di kawasan perbelanjaan di Tokyo, Jepang. Gedung tersebut adalah toko ritel atau istilah kerennya disebut dengan mall. Oke, kalaupun memang yang dimaksud gambar tersebut adalah gedung Ginza Wako, sasaran Illuminati sungguh kurang berkelas dibanding WTC, Pentagon atau Big Ben itu sendiri. Lagipula warna gedung Ginza Wako adalah putih, dan gambar para korban berbaju warna-warni mirip cincin olimpiade menjadi tidak bermakna apa-apa.
Jadi? Sekali lagi inilah bukti bahwa teori konspirasi memang hidup dari produk kait-mengkait dan kebetulan. Lalu yang dijual, tidak lain dan tidak bukan, adalah kontroversi dan jalan pintas sebagai jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang belum terpecahkan, sebagai wujud dari kemalasan kita untuk berpikir. Cukup kita nikmati produk teori konspirasi yang sebenarnya menarik dan mengasyikan ini, namun tetap kritis agar tidak menjadi bodoh dan berpikiran sempit karena propaganda yang menyesatkan.
Propaganda Simbol –

Beberapa hari sebelum pagelaran Olimpiade London 2012 dimulai. Di saat banyak akun twitter, blog, forum atau YouTube membahas akan ada bencana besar di London, bahwa Big Ben akan dijadikan target penyerangan, ada banyak simbol-simbol Illuminati bertebaran di sana, akan ada pemusnahan populasi manusia secara massal dan segala macamnya (yang akhirnya tidak terbukti sama sekali alias nol besar), Saya mempunyai analisa berbeda.
Illuminati tidak terlibat dalam pesta olahraga sejagad itu.Tidak pernah ada simbol Illuminati di sana, karena memang Illuminati di zaman modern ini adalah organisasi fiktif, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Yang ada hanyalah propaganda simbol-simbol Zionis dan Freemason. Olimpiade bukan alat pemusnah massal. Yang ada cuma konsep Zionisme terselubung yang diterapkan pada olimpiade kali ini, seperti yang kita temukan pada logo berikut.

Sedangkan konsep dan propaganda simbol Freemason, kita temukan lebih banyak lagi. Kalau kalian teliti, game resmi Olimpiade London 2012 yang berjudul “Mario & Sonic” jika dileburkan akan membentuk kata “Ma-Son”. Ya, Freemason. Mario yang biasanya hanya muncul pada konsol game Nintendo, dan Sonic yang juga biasanya hanya muncul pada konsol game Sega, kali ini bersatu-padu mendukung Olimpiade London 2012.

Kebetulan? Bisa saja. Tapi yang jelas, tidak ada penampakan simbol Illuminati kali ini. Sama sekali tidak ada. Tidak ada anagram, apalagi ambigram Illuminati.

– Persekutuan Freemason & Zionis –
Mundur ke tahun 1782 saat Great Seal of the United States pertama kali dipublikasikan dan kemudian dicantumkan dalam pecahan uang 1 Dollar AS di tahun 1935, persatuan Freemason dan Zionis sudah terlihat akrab di sana. Persekutuan ini sudah berlangsung lama. Zionisme dilambangkan dengan Bintang David, terukir samar-samar di atas kedua lambang negara AS. Dan tentu saja AS adalah negara Freemason pertama yang berdiri. Lalu di zaman modern ini, AS mendukung berdirinya negara Zionis pertama: Israel. Semakin jelas bentuk persahabatan Freemason dan Zionis yang telah dibina dua abad lebih ini.

Maka selanjutnya kita akan menemukan simbol-simbol Freemason lain: pada lampu stadion yang berbentuk piramida dan maskot Olimpiade London 2012 yang bermata-satu. Yang menarik dari nama maskot olimpiade kali ini adalah Wenlock dan Mandeville yang diambil dari dua nama tempat populer (Shropshire Town of Much Wenlock dan Stoke Mandeville Hospital) di Inggris. Wenlock dan Mandeville jika dipelesetkan akan menjadi “we unlock man-devil” atau artinya “kami membuka segel iblis-manusia”.

Tujuan dari pemakaian konsep ini adalah bahwa olimpiade sebagai pesta dunia Internasional dijadikan ajang Freemason dan Zionis beriklan, berpromosi cantik, dan melakukan propaganda universal untuk membuat diri mereka terlihat menyenangkan dan friendly. Menghapus kesan buruk dari alam bawah sadar masyarakat negara dunia ketiga. Lihat saja pemilihan warna pink pada logo dan warna-warna lembut pada kedua maskot, jauh dari nuansa negatif. Kesan yang akan kita tangkap berikutnya adalah pesan heroic. Propaganda yang membentuk citra positif, dan berhasil.

– Analisa Opening Ceremony Olimpiade London 2012 –
Menyaksikan opening ceremony olimpiade kali ini akan mengingatkan kita pada sebuah ritual. Ritual pemujaan iblis Illuminati kah? Berikut foto-foto dan penjelasannya:

Bukan ritual penyembahan iblis atau Dajjal, tetapi ini adalah Lord Voldemort raksasa dari film “Harry Potter”.
Budaya pop asal Inggris dimasukkan dalam opening ceremony ini, termasuk penampilan Marry Poppins,
James Bond, Mr. Bean, sampai Paul McCartney dan artis-artis pop lainnya, bahkan David Beckham.
Bagaimana dengan ini, penampakan para iblis kah? Bukan, ini adalah salah satu kostum
dari sekian banyak kostum untuk mendukung performance yang ditampilkan di acara ini.
Inilah performance lainnya dalam acara ini. Penggunaan kostum-kostum unik adalah bagian
dari sebuah pertunjukan yang tidak bisa dipisahkan. Ini pertunjukan seni kontemporer.
Seni kontemporer adalah perkembangan seni yang terpengaruh dampak modernisasi,
yaitu dihilangkannya sekat-sekat dan meleburnya seni visual, teater, tari dan musik.
Bukan tarian penyembahan Dewa Ra atau matahari, tetapi ini adalah unsur musim panas (summer),
karena Olimpiade London 2012 diadakan saat musim panas, seperti summer olympic games lainnya.
Beberapa penganut teori konspirasi mengklaim bahwa penempatan olympic cauldron
atau kawah raksasa olimpiade di tengah lapangan jika dilihat dari atas stadion akan membentuk
sebuah simbol Mata-Satu. Lalu kalau bukan di tengah lapangan, mau ditempatkan di mana lagi?

Di luar pertunjukan budaya pop dan seni di atas, propaganda Zionisme masih terasa kental terutama saat dimunculkannya sebuah bukit yang mengingatkan kita pada bukit Zion. Sejarahnya, pada 2 November 1917, Inggris mencanangkan Deklarasi Balfour yang dipandang pihak Yahudi sebagai janji untuk mendirikan “tanah air” bagi bangsa Yahudi di Palestina. Penampakan bukit Zion ini mengingatkan kita pada janji masa lampau Inggris terhadap bangsa Yahudi. Bukit Zion berada di Yerusalem dan sedang dalam “sengketa” antara Palestina dan Israel. Bukit Zion dalam Alkitab: Indahkanlah suaramu untuk Tuhan yang menetap di Zion… (Mazmur 9:11).

Penampakan bukit Zion?

Terakhir, momen yang tidak bisa dilupakan pada opening ceremony Olimpiade London 2012 adalah terdapatnya sexual propaganda yang ditampilkan tanpa sensor. Budaya pop yang bejat. Ya, karena ini adalah acara live, disiarkan secara langsung dan dapat ditonton siapapun di televisi negara manapun. Adegan ciuman dari mulut ke mulut oleh sepasang kekasih, bahkan pasangan sejenis, cek videonya:

 http://www.youtube.com/watch?v=jW5c-4mJglw&feature=player_embedded

Jadi, semakin jelas ada siapa di balik konsep dan propaganda simbol-simbol pada Olimpiade London 2012 ini. Pertama, ada Israel yang cerdas dan pandai melobi sebuah negara adidaya. Kedua, ada Amerika Serikat, negara adidaya yang dilobi dan didikte. Ketiga, ada Inggris, mantan negara adidaya yang kini menjadi sekutu dari kedua negara yang telah kita sebutkan sebelumnya.

Semoga Bermanfaat
Pemburu Berkalung Sorban, ST
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s